SELAMAT DATANG +DI DJ PRODUCTION MAJENANG CILACAP BARAT

SELAMAT DATANG BUAT PENGUNJUNG BLOG INI

SAHABAT SETIA UNTUK EVENT ANDA

EVENT ORGANIZER DJ PRODUCTION

Kami hadir di kancah bisnis jasa ini, pertamakali sebagai perwakilan iklan media cetak terbesar di Indonesia. Kami merasa pantas jika kami menamakan DJ Production dengan harapan, agar kami lebih bisa berbuat banyak mengKOMUNIKAsikan suatu produk sesuai sasaran, sehingga bisnis lebih efektif dan efisien. Pengalaman kami, 7 tahun di beberapa media cetak, radio, sebagai jurnalis, suplemen, promosi, produksi dan advertising, kini, menuntut merambah di Printing, IT, dan Event Organizer, yang diharapkan bisa menangani produk secara tuntas dari a sampai z dengan baik. Sistem yang terintegrasi, terus kami tingkatkan kualitasnya, sehingga kami bisa melayani dengan cepat dan akurat sesuai dengan harapan. Kami terus ingin buktikan, bahwa kami bisa diandalkan, atau dijagokan menangani produk anda

Senin, 11 Januari 2010

EVENT DJ PRODUCTION


panggung




Panggung


Kami memiliki panggung sangat kokoh yang dapat digunakan untuk berbagai event biasa maupun event-event akbar, semacam live band, music concert, kampanye, dan lain-lain.


Rangka panggung yang kami gunakan terbuat dari besi padat. Rangka atau konstruksi panggung ridging kami mampu menahan kapasitas hingga puluhan ton.
Tenda
 
Kami memiliki tenda berbagai ukuran dan tipe yang cukup menarik. Tipe tenda kami dikenal sangat fleksibel, tidak monoton pada nuansa-nuansa event tertentu. Tenda kami sangat cocok untuk berbagai pesta dan acara, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, lounching, dll. Warna bahan dekor tenda pesta kamipun beragam. Besi-besi tenda kami memiliki daya topang yang sangat kuat dan kokoh. Selain tidak mudah tertiup angin, besi tenda kami memiliki ornamen art yang khas.
Untuk kenyamanan para undangan sengaja kami gunakan terpal yang terbuat dari bahan berkualitas yang cukup tebal agar tenda tidak mudah bocor dan tidak menyerap panas.
Tenda kami dapat digunakan untuk segala macam event, acara, dan pesta, baik itu pesta yang diadakan kalangan jet set hingga pesta rakyat.


http://wb8.itrademarket.com/pdimage/14/s_1407814_copyofdsc00640.jpg




http://images03.olx.co.id/ui/2/60/40/17106040_1.jpg 


JUGA BISA BUAT ACARA PERNIKAHAN



 Katalog Produk: Paket Pernikahan untuk 1000 Orang Tamu
Paket Pernikahan untuk 1000 Orang Tamu
(Gambar)



Keterangan:



Tidak ada komentar: